Selasa, 23 September 2008

Kecoa dan Semprotan Serangga.

Racun serangga..

Spray insektisida ini banyak dijual dipasaran, biasanya buat nyamuk, tapi buat kecoa juga oke.
Tentu saja ada keuntungan dan kelebihannya.
Pertama, kita basmi kecoa bisa sambil gaya, maksudnya kita bebas bergerak sambil gaya buat basmi tu kecoa, tinggal srot..sroooot.., dan kena sasaran..
iya kalo kena sasaran, kalo engga?? ya terus semprot..sampe kecoa mabok..
enggak mati mati juga?.. ya.. pites aja tu kecoa sama botol racun serangganya. (kok jadi repot yaa??)
Pernah satu ketika dikamar mandi gue ada kecoa (ya emang selalu dikamar mandi, karena setelah gua selidiki,tu kecoa keluar dari lubang wc, bukan kamar mandi gw yang jorok,tapi kayaknya di wc gw ada kerajaan kecoa gt!).
Saat itu dah tengah malem, gw kebelet pipis n gw gak bisa minta bantuan orang rumah kerena mereka dah pada tidur smua, terpaksa gw siapkan mental untuk perang sama kecoa!
Langsung aja gw ambil spray racun serangga, sroot..srooot.., tu kecoa gw semprot-semprot, kok kaga mati-mati juga yaa? yang ada doi malah lari-lari bikin gue geli sama keki!
Kamar mandi gue tu kecil banget cuma dua kali satu setengah meter, ya.. gedean dikit dibanding lubang kubur. Alhasil.. bukan kecoanya yang mati, yang ada gw mabok ngisep racun serangga!

0 komentar:

Tujuan bikin blog tentang kecoa:

Kali aja da yang mao share tentang pengalamannya memberantas kejahatan makhluk itu, n berbagi cara-cara ampuh untuk bersama sepenuh kekuatan dan cinta untuk melenyapkannya.
Medekaaaa...!!!

About This Blog

Sejauh ini isinya cuma tentang cerita babad kepahlawanan dari tanah jawa, yaitu seorang nyai yang merupakan titisan tanah air Indonesia yang memikul beban yang sangat berat untuk memberantas mahkluk paling mengerikan semuka bumi ini.
Yaitu.. KECOA...hiiiyyy

Daftar Blog Saya

Hani's Story 2008 © Blog Design 'Felicidade' por EMPORIUM DIGITAL 2008

Back to TOP